Blogger Widgets

ketika sudah syah :D

ketika sudah syah :D
sepeda cinta :D

Kamis, 29 November 2012

Si Jenius

kenapa ini bangun tidur siang kok peGel semua,...

oke kilas balik

aku tadi mimpi apa yaw

emmmm
digebukin dikira maling sendal  ga mungkin kayaknya aku belum berencana mencuri dah

oke lanjut
dikejar - kejar fans warga ga mungkin kayaknya ga mimpi jadi artis

sawah,. oh iyaw aku mimpi ke sawah #apa tadi aku habis macul yaw

ya suteralah yah cuman mimpi bunga tidur

kebiasaan setiap bangun adalah ,.. tebak cuci muka sikat gigi atau mandi
salah semua huaaa huaaa,. #gilaa aku ga serajin itu kali

buka HP yang bener hee hee kayak ada yang sms aja , maklum lah yaw laris hpku dari operator smsnya
siip ada 1 pesan

baca
dari REDIKA busyet nih anak ga salah sms aku bentar2 jangan2 salah kirim secara bisa dihitung pake jari dalam 1 bulan dia sms #modus ini mulai curiga

kata pertama salam,.. alim juga ni anak #berasa ada saingan

oke kata kedua tanya kabar #sehat

kata ketiga minta doa restu #eitsss yang bener lohh,. lohh mau nikah dik,. dan lo berani duluin gue

bentar bentar masih ada kata keempat tes toefl, oke mulai menggabungkan kata demi kata berasa kuis hadiah mana hadiahnya

oh minta doa restu mau tes toefl yaw,. oke nak saya doakan

btw dia nyantumin score tesnya juga yaitu"530" dan dia mau tes lagi biar jadi "600" #maksudnya apa ini hah aku ajah 500 belummm,.. tenang umi tenang,..

iyaw dika, umi doain dah lancar tes toeflnya yaw nek udah 600 jangan lupain aku,. siap jadi joki kan upps

ni tak kasih liet tampang redika yang super jenius ga usah naksir yaw nanti kamu digebukin dek ana

wew pake sponsor juga ini haa haa haa, ni tersangka kita sok imut lo dik

Melihat perjuanganmu belajar toefl aku jadi terharu tisu plisssss , aku jadi semangat buat belajar juga

sekali lagi 

SELAMAT BELAJAR DAN BERJUANG MAS BROO,. 600 GO GO GO siap jadi joki ku to dik HEE HEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar