Blogger Widgets

ketika sudah syah :D

ketika sudah syah :D
sepeda cinta :D

Jumat, 04 Januari 2013

Sehat tu ga mahal Kok

Sekarang musim ujan yaw guys bebarengan sama musim salak musim rambutan dan musim flu burung #yang terakhir agak ga enak ini
Pergantian cuaca dari kemarau ke hujan membuat kekebalan kita menurun contohnya mudah terserang yang namanya "plu"  ga cuman burung, ayam, unggas - unggasan yang terkena plu di musim ini,. kita juga rentan
so aku punya tips ni buat kalian untuk jaga ketahanan tubuh
olah raga ni,.. ni murah banget, kalia ga perlu ke tempat fitnes,.. loncat - loncat aja dikamar, atau lari2 kecil di kamar selama 30 menit -----> yah rutin seminggu 3 kali lah ya,.. ---> aku ngasih saran berarti udah praktek juga loohh
bagi kamu yang jarang dengerin musik yang nge-beat,.. rugi kalian, musik yang nge-beat bisa meningkatkan ketahanan tubuh kita looh guys,.. https://twitter.com/ZelenaPlus buka aja ,..
banyakin makan buah - buahan,.. tu kan sehat ga harus mahal,.. ni buktinya aku, sekarang alhamdulillah jarang mbeler,.. hee hee btw mbeler itu bikin boros,. harus beli tisu yang banyak,.. tu kan sakit itu mahal,. dari pada sakit mendingan jaga kesehatan,.. oke selamat mencoba
oh ya ni  aku kasih contoh list musik yang sering aku dengerin di lepi,.. 
Demi kesehatan marilah mencoba hidup sehat guys, dengan olah raga teratur makan sayur dan buah - buahan ╭(*⌒з⌒)人 (⌒ε⌒*)ノ‎ 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar