Blogger Widgets

ketika sudah syah :D

ketika sudah syah :D
sepeda cinta :D

Rabu, 28 November 2012

Bang pocongg punya si Karyo aku punya si Merah

dari judul ajah udah keren kan
jangan pikir si Merah mobil haa haa lebih dari itu
haa haa haa dia adalah semacam alat transportasi di medan -medan terberat jangan bayangin di gurun pasir atau di pegunungan yang bertebing
yups si Merah adalah montor kesayanganku yaitu SUPRA X 125#sebut merk dikit
dengan type
warna merah hitam
pelek reacing
rem cakram bagian depan bukan cakra-kan yaw tolong pliss
Plat AB 5449 IQ
tahun beli 2006 pas bangett sama gempa jogja #Alhamdulillah ya Allah, selamat ketika gempa si Merah
kondisi sangat baek
dan ini bukan ajang jual montor second ya,.. tolong jangan salah paham #jangan sampai bapak baca,..

dia lah yang selalu setia menemaniku berkarya,. oke walau masih berstatus jobseeker aku juga ga mau berpangku tangan,. mending berpangku duit, emas, makanan wkwkwkwkwkwk #kumat dah

aku berkarya ke wonogiri,.. loo tahu dong mana wonogiri dari jogja berapa kilo loo tahu dong,. jangan tanya gue
mana mbah google mana ini mana langsung searching
oke aku tampilin dah petanya
biar kalian juga tahu betapa jauhnya jogja wonogiri


terima kasih mbah google bantuannya,.. tarraaa prambanan - wonogiri

Jika diukur menggunakan garisan oke fine cuman 10 cm,.. tapi juga kalian ukur dengan speedometer guys dhasyat yaitu kurang lebih 80 km,... dan aku tempuh dengan si merah PP 4 jam naik turun gunung dan
yang makin bikin aku terharu si Merah ga pernah mogok Allhamdulillah sujud syukur pokoknya

Eits bentar mana ini si Merah yang cetar membahana badai petir halilintar topan tornado kata mbak syahririn upss syahrini maksudnya

walau membawa bawaan berat behh si Merah tetap cetar membahana badai ya kan mba syahrini wuhaa haa

Makasih buat si merah yang sudah menemaniku selama 6 tahun,. makasih ya nak mama terharu loohh jadi menye - menye gini

karena akhir2 ini sering PP jogja wonogiri,.. si Merah agak sakit minta di serpice heee heee ndak bisa bilang v bukan karena orang sunda tapi bingung bedain v sama f jadi alternatifnya p he hee hee

tenang nak nanti klo mama gajian, mama bawa ke bengkel okay sekarang rehat dulu ajah yaw,. bos mana bos gaji gaji saya di tranfer dong  #mulai kalap "istighfar umi istighfar"

Siap - siap nanti sore ke mesin ATM BR* cek cek cek saldo ,.. klo lum dikirim terpaksa bawa pulang mesin ATM hee hee hee #jangan tiru adegan ini tanpa bimbingan orang tua hanya sekedar lucon hee hee peace






Tidak ada komentar:

Posting Komentar