Blogger Widgets

ketika sudah syah :D

ketika sudah syah :D
sepeda cinta :D

Rabu, 28 November 2012

Hobby

Golf ga mungkin banget,.. tapi tunggu 5 tahun mendatang
Catur "jauuhhh, ga ngerti sama sekali"
Masak "hampir bener lebih tepatnya ngicip"
Tidur "ini mah hobby mendunia wkwkwkwkwk temennya makan"
Musik "Hammmpirrr,. padahal jarang dengerin musik  "
Nyanyi " Baru mangap juga udah dilempar sendal haaa haaa sadar diri"


"Lukis" naahh nahh sapa tadi sapa yang jawab,.. hemmm pinter banget dah
yoi aku suka banget sama lukis,.. tapi ga setiap saat aku bisa nglukis coz nunggu mood,.. bukan berarti moody ya saya

nglukis itu butuh suasana hati yang sangat tenang dan senang,..
kalau lagi galau jangan sekali kali nyuruh aku pegang pencil dan disuruh nglukis hancur sumpah,.. tadinya mau gambar bunga bisa jadi gambar benang khusut pliss jangan paksa aku ketika galau pliss

haa haa no picture = hoax ,.. oke aku tunjukan haa haaa
tapi ga semua coz udah beberapa hasil karyaku aku kasih ke temen2ku yang aku sayang soalnya aku gambar sket wajah mereka haa haa

ini tokoh kartun haa haaa mirip aku ga, boong banget

terinspirasi dari ibuku dan adikku

bapakku sedang tidur tampak ganteng kan dari belakang hee hee peace bapak

terinspirasi dari sahabatku maap kalo ga mirip2 banget hee hee

Melukis itu ga butuh keahlian khusus kok cukup suasana hati yang tenang dan kemauan, bismillah jadi deh 
dan untuk finishing memang butuh waktu soo aku ingetin skali lagi JANGAN MELUKIS KETIKA KAMU GALAU maap terpancing

Seyum semangat yaw bukan lagunya SMA*SH looh maksudku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar