Blogger Widgets

ketika sudah syah :D

ketika sudah syah :D
sepeda cinta :D

Sabtu, 29 Desember 2012

MOLi

Kata ibuku aku penyayang binatang, tapi hanya dengan 1 kalimat semua itu terbantahkan,.. dan kalimat itu dari adikku #sedih deh

"sayang binatang kok ga pernah pelihara binatang" doeeeeengggggg

hancur deh reputasiku

emang aku dulu pecinta binatang dek,. tolong garis bawahi ya dulu
hmmmmmm emang dirimu, yang suka piara binatang sembarangan ntah cicak, kadal, bunglon,... hadeh ga wajar banget

ya aku piara yang ga usah kasih makan aja dek,.. "boneka"

haa haaa aku punya 2 boneka yaitu si MOO dan si MOLi,.. dua2nya dari sahabatku tersayang,.. "makasih loo ya"

enakan piara boneka kan,. ga perlu dikasih makan, ga bisa puup,.. dianiyaya diem aja,.. ditendang, dijambak dicakar2, dijedot2in kalo lagi marah diem aja hee hee #bercanda

aku suka banget peluk2 tu boneka pas lagi tidur,.. ni aku kasih liet foto si MOO dan si MOLi

ini si MOO dan pemiliknya yang cantik wuakakakakakakak


dan ini si MOLi,.. uhuuuhhhhh sayang kalian :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar