Blogger Widgets

ketika sudah syah :D

ketika sudah syah :D
sepeda cinta :D

Sabtu, 29 Desember 2012

Putri Herlina

Putri herlina my Idola

Kagum, terharu dan sangat bangga bisa mengidolakan PUTRI HERLINA, semenjak tahu mba putri di program acara Trans TV yaitu pengabdian, aku mulai nge-fans pokoknya

dan aku baru tahu ternyata panti tempat mba putri tinggal berada dekat tempat tinggalku, dan kemarin rabu tanggal 25 Desember 2012 aku berkesempatan mampir ke panti cacat ganda sayap ibu

tapi sayang banget aku tidak berkesempatan buat ngobrol dengan mba putri, karena waktu aku datang mba putri baru ke belakang,.#kebeletnya ga bisa ditahan apa mba
dan setelah itu aku cepat2 pamit pulang karena banyak tamu yang datang ke panti yaaa mba putrinya udah balik lagi ke kantor,. aku hanya melihat dia dari kejauhan,... subuhanallah cantik banget,.. 

mba putri kapan- kapan boleh maen lagi yaw,. sama adek2 panti juga

pokoknya mau foto - foto minta tanda tangan juga #sindrom fans berat hee hee

aku pengen banget tanya banyak tentang kisah hidupnya, ketegaran, jiwa malaikatnya,. pokoknya hal yang sangat spesial bisa bertemu dengannya walaupun belum sempat bertegur sapa



2 komentar:

  1. insyAlloh sabar & syukur lah yg menundukkan smua org sehingga #PutriHerlina bs jd inspirasi Video Putri Herlina & Reza

    BalasHapus
  2. Share Video nya, mengharukan :'(

    http://youtu.be/7cCJGXr6XeY

    BalasHapus