Blogger Widgets

ketika sudah syah :D

ketika sudah syah :D
sepeda cinta :D

Rabu, 02 Januari 2013

Ketemu Juga

inget dong guys postinganku yang judulnya "gagal kepo",. kalo  belum inget ,. atau belum baca buruan baca lagi,.. loh bakal nyesel kalo belum baca yang bagian gagal kepoo #buruan gih

ni guys, tadi pagi yang ini aku ga kepo loooohhhhh tapi kebetulan, akhirnya aku ketemu sama penghuni rumah sebelah haa haa

kita barengan beli bubur kacang hijau
tahu ga guys, ternyata anaknya guanteng hee hee #yaelah umi standar ganteng loh jangan2 kayak yang itu tu sttttttttt

ni tak kasih ciri2 fisiknya haa haa,. ga sempat foto, ntar doi GEER lagi, ntar dikira aku ngefans lagi #males hee hee hee,..

tinggi semampai yaw sekitar 170 gitu
umur 21-22, ga tahu pasti...  kan belum kepo akte kelahirannya haa haa
kumis tipis, jenggot tipis hidung mancung,.. lumayan lah

kalo liet ciri - ciri di atas segera lapor keamanan setempat, soalnya suka mencuri pandangan cewek - cewek haa haa

dan sepertinya lebih muda 1 -2 tahun dari aku,..
soal nama kagak tahu ane,.. dan belum ada inisiatif buat kenalan uuuhhhhuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar